Oleh: awaludinfajari | September 14, 2011

Kemalangan atau berkah

Beberapa tahun yang lalu, di skotlandia, keluarga Clark mempunyai impian untuk berjalan-jalan ke Amerika. Clark dan istrinya bekerja keras dan menabung agar bisa pergi ke Amerika bersama-sama dengan kesembilan anaknya. Setelah satu tahun, tabungan mereka sudah mencukupi untuk mengadakan perjalanan. Mereka segera mengurus paspor dan resevasinya.

Seluruh keluarga sangat bergembira menantikan saat-saat perjalanan mereka. Akan tetapi, tujuh hari sebelum keberangkatan, anak bungsu mereka digigit anjing dengan luka yang cukup serius. Dokter yang memeriksanya menyarankan untuk dikarantina selama 14 hari karena ada kemungkinan terkena penyakit rabies.
Impian mereka menjadi buyar, mereka tidak mungkin mengadakan perjalanan dengan meninggalkan si bungsu sendirian. Saat hari keberangkatan tiba, sang ayah hanya bisa melihat kepergian kapal dengan sedih dan menitikan airmata. Ia merasa sangat kecewa dan marah, mengutuk Tuhan dan putranya untuk kemalangan ini.
Lima hari kemudian, tersebar berita yang sangat mengejutkan, kapal menuju Amerika tenggelam dan menewaskan 100 orang. Keluarga Clark yang seharusnya di kapal tersebut, terselamatkan karena putra bungsunya digigit anjing. Mendengar berita itu, clark segera memeluk anaknya dan berterima kasih karena telah menyelamatkan hidup mereka dan mengubah kemalangan mereka menjadi berkah.
from : sukses itu wajib hukumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: