Oleh: awaludinfajari | Juli 24, 2011

Wow…Menulis

Pengennya sih nulis panjang-panjang tetapi apa daya dan upaya, kemampuan masih minim terpaksa deh nulis seadanya…Hee.

“Menulis itu gampang, mudah sekali asal ada kemauan dan latihan terus menerus “ kata seorang penulis terkenal pada sebuah acara workshop, tetapi menurut saya menulis itu sangat sulit, karena kapasitas saya sebagai penulis pemula yang belum lihai dalam merangkai kata sehingga menjadi sebuah kalimat yang dapat di mengerti,  ditambah pengetahuan umum saya yang masih minim, membuat saya selalu buntu ketika ingin menulis sesuatu.

Apa yang saya harus lakukan biar saya bisa menulis?


Tinggalkan Balasan

Kategori

